Di Indonesia banyak sekali tipe laptop Acer yang menjadi pilihan masyarakat demi membantu aktivitasnya setiap hari. Namun masyarakat Indonesia lebih memilih seri laptop Acer Intel inside yang menawarkan keunggulan dan kelebihannya tersendiri. Oleh sebab itulah, masih banyak orang yang bertanya kisaran harga laptop Acer Intel Inside berbagai tipe untuk dibeli demi memenuhi berbagai keperluan.

Laptop Acer memang selalu menjadi salah satu pilihan saat konsumen tengah mempertimbangkan membeli laptop. Sebab, laptop tersebut biasanya hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain itu, kisaran harga laptop Acer Intel biasanya cukup terjangkau. Menariknya lagi, laptop Acer disematkan dengan memori RAM yang relatif besar dan membuat performa sekaligus kinerja perangkat menjadi andalan untuk berbagai pekerjaan.

Daftar Harga Laptop Acer Intel Berbagai Tipe Terbaru

Sebagai informasi, Acer mempunyai banyak portofolio produk laptop di Indonesia. Perusahaan teknologi asal China satu ini menyediakan berbagai seri laptop mulai dari 2 in 1, gaming, mainstream, bisnis, sampai laptop canggih dengan desain tipis. Rata-rata laptop Acer di Indonesia dibekali dengan Intel inside yang menjadi prosesor terbaik di seluruh dunia. Karena itu, Sobat Maxcloud tak perlu diragukan lagi soal kualitas dan spesifikasinya.

Selain itu, Acer sudah mempersiapkan laptop yang dibekali spesifikasi sesuai keperluan pengguna di Indonesia sekaligus merancangnya supaya bisa digunakan dimana saja dan kapanpun. Berikut ini ada rangkuman daftar harga laptop Acer Intel terbaru untuk seri lama maupun seri keluaran baru di Indonesia.

1. Acer Aspire 5

Pertama dalam daftar harga laptop Acer Intel Inside ada seri Acer Aspire 5. Sebagai informasi, Acer Aspire 5 termasuk dalam jajaran laptop gaming keluaran Acer yang menawarkan spesifikasi cukup tinggi. Laptop tersebut tampil elegan dengan layar sentuh yang seluas 15.6 inci dan resolusi 1366 x 768 piksel. Untuk harga setiap serinya berbeda-beda, mulai dari kisaran Rp 6 juta sampai 12 jutaan.

2. Acer Swift 3

Acer Swift 3 hadir dengan mengusung desain yang fleksibel dan bodi tipis yang bobotnya ringan. Acer membekali seri laptop satu ini dengan layar berukuran 15.6 inci dan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Untuk urusan grafis, laptop Acer tersebut sudah mengandalkan performa dari Radeon Vega 10. Tak heran jika harganya cukup menguras kantong, karena berada di kisaran Rp 9 juta sampai Rp 16 juta.

3. Acer Aspire 3

Seri laptop Acer Aspire 3 sangat cocok bagi pengguna yang kerap melakukan kegiatan multimedia dan gaming. Sebab, laptop tersebut sudah diotaki oleh prosesor teranyar Ryzen dengan RAM sebesar 8GB. Layar yang tersemat di Acer Aspire 3 berukuran 15.6 inch dengan resolusi mencapai 1366 x 768 piksel. Untuk harganya, laptop dengan penyimpanan internal mencapai 1TB ini dibanderol dari Rp 4 juta sampai Rp 11 juta.

4. Acer Spin 5

Laptop Acer Spin 5 mempunyai tampilan yang elegan dengan mobilitas cukup tinggi. Untuk performanya, laptop satu ini mengandalkan prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan mencapai 1.6 GHz. Selain itu, laptop tersebut juga ditunjang oleh memori RAM DDR4 SDRAM dengan kapasitas gahar mencapai 8GB. Adapun, harga laptop Acer Intel Inside Spin 5 dibanderol cukup mahal mulai dari Rp 14 juta sampai Rp 19,5 juta.

5. Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 menjadi laptop yang ditenagai oleh prosesor kelas atas yakni Intel Core i7 7700 dengan kecepatan mencapai 2.8 GHz. Menariknya lagi, laptop tersebut juga dibekali fitur Turbo Boost dari Intel. Kinerja laptop Acer Nitro 5 semakin terasa maksimal karena ditanamkan memori RAM sebesar 8GB DDR4. Harga laptop Acer Intel Inside Nitro 5 bervariasi mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 15 juta.

6. Acer Swift X Intel

Ada juga seri laptop Acer Swift X Intel yang mengedepankan portabilitas. Laptop satu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar membuat konten kreatif dan bermain game casual. Acer Swift X Intel ditenagai oleh prosesor terbaru dengan performa mumpuni dari Intel Core generasi ke-12. Untuk harganya, laptop dengan layar 14 inci tersebut dibanderol di angka Rp 12,3 juta.

7. Acer Aspire Vero

Acer Aspire Vero menjadi perangkat laptop yang ramah lingkungan. Laptop tersebut hadir dengan prosesor teranyar dari Intel Core Generasi ke 12. Hadir dengan ukuran layar 14 inci, Acer Aspire Vero mendukung sampai 100% sRGB dan bersertifikat Intel Evo. Bukan itu saja, laptop satu ini disematkan baterai tahan lama dan warna biru yang khas samudra lautan. Soal harganya, Sobat Maxcloud bisa meminang laptop ini dengan Rp 9,3 juta.

8. Acer Predator Helios 300

Berikutnya ada seri laptop Acer gaming dengan spesifikasi hardcore yaitu Acer Predator Helios 300. Sebagai informasi, harga laptop Acer Intel Inside Predator Helios 300 dibanderol Rp 26 jutaan. Laptop gaming satu ini mengusung layar model IPS yang berukuran 15.6 inci dan resolusi mencapai Full HD. Untuk refresh rate layarnya mencapai 300 Hz dan bisa menampilkan intensitas cahaya maksimal sampai 300 nits.

Itulah informasi seputar daftar harga laptop Acer Intel Inside yang berbeda-beda sesuai model dan spesifikasinya. Dengan informasi daftar harga tersebut, sobat maxcloud bisa memperkirakan akan membeli laptop Acer seri apa yang dapat disesuaikan budget dan kebutuhan pemakaian laptop itu sendiri.