Saat ini, melakukan penambangan awan cryptoplace tidak harus mempunyai rig sendiri karena sudah ada beberapa layanan yang memungkinkan sobat maxcloud menambang dengan modal uang saja. Cloud mining merupakan jasa layanan atau platform yang memungkinkan para pengguna untuk menyewa rig penambangan milik penyedia jasa tersebut.

Nantinya, rig yang disewa ini akan dioperasikan sendiri oleh pihak penyedia jasa. Sehingga, untuk keuntungan yang didapatkan oleh para pengguna adalah hasil akhir setelah dipotong oleh beberapa biaya.

Meski terdengar sangat mudah dan menggiurkan, akan tetapi memilih jasa penambangan awan cryptoplace ini tidak semudah apa yang dibayangkan. Menghindari terjadinya penipuan oleh pihak penyedia juga menjadi ketakutan sobat maxcloud tersendiri.

6 Platform Penambangan Awan Cryptoplace

Berikut ini 6 daftar penambangan awan cryptoplace yang bisa sobat maxcloud gunakan dan pilih :

1. Shamining

Shamining sudah beroperasi sejak tahun 2018. Selain itu, Shamining juga menjadi salah satu penyedia layanan khusus untuk menambang awan bitcoin. Ada satu hal yang menarik dari Shamining, yaitu memberikan penawaran jaminan return 1,43 kali dari modal investasi.

Untuk memulai paket penyewaan rig, Shamining menjadi salah satu penyedia dengan minimal investasi yang sangat terjangkau yaitu US$100 saja. Shaming merupakan platform penambangan awan crypto place, dimana setiap orang tanpa pengetahuan dan keterampilan teknis bisa melakukan investasi kecil-kecilan.

Perusahaan yang dibuat pada tahun 2018 oleh para ahli di dalam bidang IT ini menyediakan layanan penambangan awan untuk semua orang. Tempat ini juga mempunyai peternakan pertambangan dengan komputer yang kuat dan menawarkan penambangan untuk disewakan kepada semua orang untuk bisa mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency.

Ada tiga pusat data dari perusahaan ini, yaitu San Jose (California, AS), London (Inggris) dan Capetown (Afrika Selatan). Saat ini, untuk proyek tersebut sudah menarik lebih dari 8.000 investor yang berhasil mendapatkan keuntungan setiap harinya.

Setoran minimum untuk memulai penambangan ini hanya dengan $150 dan pengganda pendapatan sampai dengan 1,43x. Apa yang membuat Shamining sangat menarik, yaitu ada elemen permainan dan animasi yang disertakan di dalam proses penambangan berlangsung.

Jika sebelumnya diperlukan komputer yang kuat dan sumber energi untuk menabung crytocurrency. Platform penambangan seperti Shamining ini memberikan kesempatan kepada para investor untuk mendapatkan penghasilan setelah menyelesaikan tiga langkah berikut :

●      Membuat akun dan melewati proses verifikasi.

●      Melakukan investasi dan sewa penambang.

●  Mendapatkan penghasilan secara teratur, mengikuti statistik dan menarik penghasilan.

Pada prosedur diatas membutuhkan waktu minimum dan memungkinkan untuk segera melakukan penambangan. Tombol daftar ada di sudut kanan atas. Sistem meminta pengguna untuk memberikan nama lengkap, telepon, email dan kata sandi, menyetujui syarat dan ketentuan dan konfirmasi pendaftaran dengan klik tautan yang sudah dikirimkan ke email.

Ketika pendaftaran sudah selesai sobat maxcloud lakukan. Maka, bisa langsung masuk ke dalam akun dengan memilih “tambahkan penambang” dan sesuaikan pengaturan dengan preferensinya sendiri. Selesaikan semua prosesnya dengan cara membayar kontrak.

2. ECOS

ECOS sudah beroperasi sejak tahun 2017 lalu dan menjadi salah satu penyedia layanan cloud mining terpercaya. Selain itu, ECOSS juga bisa menambang 6 aset kripto yang ada di dalam daftar kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Misalnya, Bitcoin, Ether, XRP, Bitcoin Cash dan lain-lain. Untuk memulai paket penyewaan rig, ECOS menjadi penyedia dengan minimal investasi agak menengah kebawah dengan minimal investasi sebesar US$149.

3. IQ Mining

Sudah beroperasi sejak tahun akhir tahun 2016 lalu, IQ Mining menyediakan banyak pilihan aset kripto untuk ditambang dari layanan cloud miningnya. Untuk beberapa diantaranya, yaitu Bitcoin Cash, XRP, Ether dan lain-lain.

Dibangun oleh para insinyur dan ahli pemrograman blockchain, jasa ini mempunyai pusat data yang berada di beberapa negara seperti Kanada, Rusia, Polandia dan Tiongkok. Untuk memulai paket penyewaan rig, IQ MIning menjadi penyewa dengan minimal investasi sangat terjangkau yaitu US$939/10 Ghs.

4. Hashnest

Hashnest adalah layanan penambangan awan cryptoplace yang sudah beroperasi sejak tujuh 2014. Di dalam layanan Hashnest, sobat maxcloud diberikan layanan penambangan awan untuk beberapa jenis kripto Bitcoin, ZCash, Litecoin dan lain-lain.

Selama bertahun-tahun, Hashnest ini sering dipandang sebagai salah satu platform yang dipercaya oleh banyak orang. Untuk memulai paket penyewaan rig, Hashnest menjadi penyedia dengan minimal investasi yang sangat terjangkau yaitu US$50.

5. Hashing24

Sedikit lebih muda daripada Hashnest, Hashing24 hadir dan melayani para penambang sejak tahun 2015. Perusahaan ini secara resmi berkantor di UK, Thailand dan Ukraina.

Apabila dibandingkan dengan platform sebelum-sebelumnya, Hashing24 menyediakan kontrak yang tidak terbatas oleh para penggunanya di seluruh dunia. Bahkan, Hashing24 bertekad membuat cloud mining dan bisa diakses oleh semua orang tanpa terkecuali.

Untuk memulai paket penyewaan rig, Hashing24 menjadi salah satu penyedia dengan minimal investasi yang sangat terjangkau. Minimal investasi dari Hashing24 adalah US$11,45 saja.

6. Bitzfree

Sudah beroperasi sejak tahun 2015 lalu, Bitzfree menjadi salah satu layanan cloud mining yang bisa digunakan secara gratis untuk melakukan pertamabgan Bitcoin. Selain itu, platform ini juga menjadi terobosan kombinasi modern diantara cloud mining dengan faucet bitcoin. Jika Sobat maxcloud baru mendaftar di BitzFree, maka akan diberikan 20 GHS SHA256 secara gratis.

Dari semua daftar platform penambangan awan cryptoplace di atas, tentu sobat maxcloud akan bisa menemukan jasa layanan mana yang sesuai dengan kondisi dan keinginan saat ini. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat!